Senin, 20 Oktober 2014

Playpad Anak Muslim 3 Bahasa

 

(95.000)

Playpad Muslim 3 Bahasa merupakan mainan Edukatif Islami BEST SELLER

Kini hadir dengan Playpad Muslim 3 Bahasa (Bahasa Indonesia, Arab dan Inggris). Playpad Muslim 3 Bahasa dengan Lampu LED merupakan mainan Edukatif Religius Terbaik yang merupakan mainan Islami yang sangat cocok untuk anak Anda.
Playpad Muslim merupakan cara belajar yang mudah dan menyenangkan dalam pengenalan akan Islam. Ipad Shalat ini telah terbukti membantu anak dalam proses belajar shalat, mengenal huruf hijaiyyah, dan menghafal doa keseharian melalui cara yang sangat disukai Anak-anak.
Untuk para ortu yang sedang mencari mainan islami untuk buah hati, Playpad Anak Muslim adalah revolusi cara belajar dan pengenalan Islam yang memudahkan anak dan buah hati kita belajar mengenal islam dan praktek Islam keseharian mulai dari pengenalan huruf hijaiyyah praktek shalat hingga hafalan doa keseharian.
Ipad Shalat ini sangat direkomendasikan dalam membantu proses belajar mengajar buah hati kita. Playpad shalat ini berbentuk glossy eksklusif ini berukuran 18x25cm dan mudah dibawa ke mana-mana. Anak-anak dapat memainkan playpad muslim atau playpad anak ini selama di perjalanan atau di tempat lainnya.

KEUNGGULAN PLAYPAD MUSLIM

Playpad Muslim tiga bahasa ini mempunyai banyak keunggulan dibandingkan produk Ipad Muslim sebelumnya. Adapun kelebihan Playpad Muslim 3 bahasa ini:
Ipad Muslim merupakan mainan ipad Islami terbaru yang dilengkapi dengan 3 (tiga) bahasa yaitu bahasa Indonesia, bahasa Arab, dan bahasa Inggris.
Dilengkapi dengan Lampu LED, ada 2 option yaitu lampu LED menyala terus dan lampu LED berkelap-kelip
Body Playpad Muslim Ekslusif yang glossy dan tidak mudah tergores. Mainan edukatif ini akan dipakai dalam jangka waktu lama oleh karena itu mainan ini dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi
Ukuran yang sesuai dengan anak yaitu 18x25cm, dengan dilengkapi fitur-fitur Islami:
Bacaan shalat mulai Takbiratul Ihram sampai dengan salam
10 Doa sehari hari (doa bangun tidur, masuk kamar mandi, setelah wudhu, dan kegiatan lainnya)
Pengenalan huruf hijaiyah dr Alif s/d Yaa
Pengenalan Alfabet A-Z (dalam bahasa Indonesia, Inggris, dan Arab)
Pengenalan kata (misal R: Rabbit; Qaf: Qurd)
Find Word (Permainan yang sangat attraktif dalam Tebak kata)
Find Letter (Permainan dalam menebak huruf yang sangat digemari anak-anak dan telah terbukti meningkatkan IQ Anak-anak Anda.
Tombol pengenalan Kalimah Thayyibah, Syahadat, Doa Qunut, Shalawat, Al Fatihah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar